Isak Tangis Warnai Pemakaman Denny, Korban Tawuran

Korban tawuran pelajar, Deni Yanuar, dimakamkan
Sumber :
  • Luqman

VIVAnews - Ratusan siswa-siswi SMA Yayasan Karya 66 (Yake) mengantar jenazah korban penyerangan belasan pelajar di Manggarai, ke tempat peristirahatan terakhirnya. Isak tangis mewarnai pemakaman ini.

Pantauan VIVAnews, Kamis 27 September 2012, ratusan pelajar dan kerabat Denny melakukan konvoi bersama dari dari rumah Denny di Jalan Manggis I, Tebet, Jakarta selatan ke TPU Menteng Pulo. Mereka mengiringi kepergian almarhum Denny dengan menaiki kendaraan sepeda motor dan sebuah Metro Mini.

Denny sendiri dimakamkan sekitar pukul 10.30 WIB. Proses pemakaman Denny diwarnai isak tangis kerabat dan teman- teman sekolah. Teman-temannya berdiri dan mengelilingi makam Denny dan berusaha mengabadikan pemakaman teman mereka itu dengan ponsel.

Ibunda Denny, Suryanti, tampak terus menangis selama proses pemakaman berlangsung. Ia didampingi oleh beberapa kerabatnya sambil mengucapkan doa-doa untuk Denny.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Denny menjadi korban tewas saat belasan pelajar SMK Kartika Zen, Rabu kemarin. Dia meninggal setelah mengalami luka tusuk di rusuk dan pinggang. Peristiwa ini hanya berselang dua hari dari peristiwa penyerangan pelajar SMA 70 terhadap siswa SMA 6. Satu orang juga tewas akibat penyerangan brutal di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan itu. Korban, Alawy Yusianto Putra dimakamkan Selasa lalu. (umi)

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024