VIDEO: Fauzi Bowo Pamit pada PNS Balaikota DKI Jakarta

Foke temui pedagang PD Pasar Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menggelar silaturahmi dengan ratusan pegawai negeri sipil di lingkungan Balaikota DKI Jakarta, Selasa 25 September 2012.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam acara itu Foke juga menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh pegawai. Foke berharap gubernur terpilih bisa melanjutkan pembangunan Jakarta yang lebih baik lagi. Suasana haru pun terlihat dari wajah para PNS saat acara ramah tamah tersebut berakhir.

Seperti diketahui berdasarkan hasil hitung cepat pilkada DKI putaran dua pada 20 September lalu, pasangan calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki T Purnama unggul atas calon incumbent Fauzi Bowo yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli. Saksikan videonya

Hari ini Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta melakukan penghitungan suara tingkat kota dan kabupaten. Setelah penghitungan suara tingkat kota, penghitungan akan dilanjutkan dua hari kemudian untuk tingkat KPU Provinsi yang akan dilakukan pada 28-29 September 2012.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Kemudian dilanjutkan penetapan calon gubernur terpilih pada 30 September 2012. Rencananya pelantikan gubernur terpilih digelar pada 7 Oktober 2012.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024