Hari Ini, Penghitungan Suara Pilkada DKI Tingkat Kota Dilakukan

Periksa kertas suara
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Setelah penghitungan tingkat kemacatan di 44 kemacetan diselesaikan pada Selasa kemarin, hari ini Rabu, 25 September 2012, penghitungan suara Pimilukada DKI Jakarta putaran dua tingkat kabupaten dan kota akan dilakukan.

Rekap penghitungan suara di Jakarta Selatan akan dimulai pada pukul 09.30 WIB, di Hotel Ambara, Jalan Iskandarsyah Raya No. 1, Kebayoran Baru. Penghitungan di Kabupaten Adm Kepulauan Seribu dilakukan di Pulau Bidadari mulai jam 10.30 WIB.

Sementara untuk Jakarta Utara akan dilaksanakan di Hotel Haris Mal Kelapa Gading (MKG) sejak pukul 12.00 wib. Kemudian di Jakarta Pusat dilaksanakan diĀ  Orchad Hotel Pukul 10.00 WIB, Jalan Gunung Sahari dan penghitungan di Jakarta Barat di Hotel Mega Angrek jam 8.00 WIB, dan di Jakarta Timur akan dilakukan di hotel di Jalan Ahmad Yani.

Setelah penghitungan suara tingkat kota, penghitungan akan dilajutkan dua hari kemudian untuk tingkat KPU Provinsi yang akan dilakukan pada 28-29 September 2012. Kemudian dilanjutkan penetapan calon gubernur terpilih pada 30 September 2012.

Serah terima jabatan dan pelantikan gubernur DKI Jakarta yang baru akan dilakukan pada 7 Oktober 2012 mendatang di hadapan DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024