SMAN 70 dan 6 Bulungan Tawuran, 1 Tewas

Wartawan dan Siswa SMA 6 Bentrok
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tawuran antar pelajar kembali lagi terjadi, kali ini melibatkan siswa dua sekolah yang sudah jadi musuh bebuyutan, SMAN 6 dan SMAN 70 Bulungan, Jakarta Selatan. Akibatnya satu siswa tewas, dua orang lainnya luka-luka.

"Satu orang meninggal atas nama AS. Dia kena luka bacok di bagian dada. Dua lainnya ada yang luka di bagian jari dan luka dibagian pelipis diduga terkena batu," ujar kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat saat dihubungi VIVAnews, Senin 24 September 2012.

Menurut Wahyu, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan penyerangan. Ketiga korban lainnya sedang dirawat di RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Wahyu, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu 15 siswa SMA 6 Jakarta sedang ingin melakukan latihan futsal. Mereka ke luar dari sekolah dan menuju Tugu Taman di dekat gerai Seven Eleven. Gerai ini berada seberang jalan tak jauh dari lokasi sekolah SMAN 70.

Saat itu juga, sebanyak 20 siswa yang diduga berasal dari SMA 70 Jakarta langsung menyerang 15 orang siswa SMA 6. Kedua lokasi sekolah ini memang sangat berdekatan.

"Peristiwanya sangat cepat, begitu mereka menyerangan dan langsung bubar," jelas Wahyu. Tawuran antar-dua sekolah ini sudah seperti langganan setiap tahun. Tetapi, kejadian itu terus berulang dan menimbulkan korban. (umi)

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024