Setelah Gorok Leher Pacar, WN India Hubungi Orang Tua Korban

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera

VIVAnews - Kanitreskrim Polsek Pancoran, Ajun Komisaris Suroto, menjelaskan bahwa setelah menggorok kekasihnya, Aswara Indah Sari di apartemen di Kalibata City Tower Borneo, Mirza Nurzaman, sempat menghubungi orang tua korban. Memberitahukan bahwa dia telah membunuh anaknya.

"Pelaku sempat menelpon orang tua korban bahwa ia habis membunuh korban, dan setelah itu  pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi," ujar Suroto kepada VIVAnews, Minggu 23 September 2012.

Dia langsung melarikan diri menuju perlintasan kereta api Kalibata untuk bunuh diri. Menabrakkan diri pada kereta api jurusan Jakarta - Bogor hingga akhirnya meninggal dunia pukul 20.30 WIB.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Motif pembunuhan masih ditelusuri. Dugaan awal, menurut Suroto dikarenakan pertengkaran antar kedua pasangan kekasih ini. "Mereka ini sepasang kekasih, sebelumnya terjadi pertengkaran, karena kesal ia kemudian membunuh pacarnya," ujar Suroto.

Suroto menambahkan untuk menelusuri lebih dalam motif pembunuhan tersebut, pihaknya memanggil beberapa saksi untuk diperiksa. "Saat ini beberapa saksi telah kami periksa, dan petugas masih melakukan olah TKP," katanya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024