Menkopolhukam Ucapkan Selamat pada Jokowi

Usai Mencoblos, Mega dan Jokowi Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto, mengapresiasi pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran dua yang berlangsung aman, Rabu 20 September 2012. Ia juga memberi selamat kepada Jokowi sebagai pemenang Gubernur DKI Jakarta versi quick count.

“Selamat kepada pasangan Bapak Joko Widodo dan Bapak Basuki yang telah memenangkan Pilkada DKI sementara ini berdasarkan penghitungan quick count,” kata Djoko, Jumat 21 September 2012.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tak hanya itu, Menkopolhukam mengaku hormat kepada Fauzi Bowo yang bersikap sportif. “Salut kepada pasangan Bapak Fauzi Bowo dan Bapak Nachrowi yang dengan tulus telah memberikan teladan dalam menyikapi hasil Pilkada DKI ini,” ujarnya.

Menurut Menkopolhukam, kesuksesan Pilkada DKI Jakarta adalah kesuksesan seluruh warga Jakarta yang terbukti telah matang dalam berdemokrasi. “Saya mengapresiasi tinggi masyarakat yang telah menyukseskan proses demokratisasi  dengan menggunakan hak pilihnya secara baik,” kata Djoko.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Ia pun berterima kasih kepada para pendukung kedua pasangan calon yang telah menunjukkan kedewasaan dan kematangan demokrasi, sehingga sejak proses kampanye, pencoblosan, maupun pasca penghitungan quick count, dapat menciptakan dan menjaga suasana yang tertib aman di DKI Jakarta.

Menkopolhukam berharap, keberhasilan DKI Jakarta menggelar pilkada yang damai dan demokratis bisa menjadi contoh bagi proses serupa di seluruh tanah air. (eh)

Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024