Tiba di 'Rumah Singgah', Jokowi Doa Bersama

Jokowi Temui Pendukung di Posko Pemenangan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Usai merayakan kemenangan berdasarkan penghitungan beberapa lembaga survei, calon gubernur Joko Widodo kembali mensyukuri kemenangan dengan para simpatisannya di 'rumah singgah'-nya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jokowi tiba di rumah 'singgah' yang beralamat di Jalan Batu Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini pada pukul 23.00 WIB. Setibanya di rumah beraksen Jawa ini, Jokowi disambut simpatisannya, di antaranya adalah para  penyandang cacat.

Kepada para simpatisannya, Jokowi mengatakan seperti yang pernah dia bilang olehnya sebelum pemungutan suara, bahwa akan ada kejutan pada hari pemungutan suara, 20 September 2012. Kejutan tersebut telah diwujudkan, yaitu berupa kemenangan.

"Seperti yang pernah saya bilang, tanggal 20 akan ada kejutan. Nah, inilah kejutannya, yaitu kemenangan kita bersama," ujar Jokowi.

Bagi Jokowi kemenangan yang diraih bukanlah semata-mata kemenangan partai pengusung dirinya dan Basuki T Purnama sebagai Cagub dan Cawagub. "Tapi ini kemenangan warga Jakarta seluruhnya," kata dia.

Dalam sambutannya tersebut, Jokowi juga meminta dukungannya kepada seluruh warga DKI Jakarta dan para simpatisannya tersebut untuk membantunya sebagai seorang gubernur nantinya.

Acara perayaan kemenangan ini pun kemudian diakhiri oleh doa bersama. Doa bersama tampak dipimpin oleh seorang ustadz dan berlangsung khusyuk.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan
Anak tantrum.

Mengenal Tantrum Manipulatif dan Tantrum Frustasi pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Orang tua tidak perlu khawatir karena tantrum anak adalah hal yang wajar. Orang tua dapat mengatasi tantrum anak dengan benar melalui identifikasi jenis tantrum.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024