Dua Cucu JK Berebut Dipangku Jokowi

Joko Widodo temui Jusuf Kalla di kediaman
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mendatangi rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang terletak di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kali ini dia menggunakan pakaian andalannya yakni kemeja kotak-kotak.

Pantauan VIVAnews, Jokowi tiba dirumah JK pada pukul 13.10 WIB menggunakan mobil Innova berwarna putih. Saat tiba dirumah JK, Jokowi langsung menyalami tuan rumah yang sudah menunggu di depan pintu masuk.

Saat ditanya wartawan, kenapa memakai kemeja kotak-kotak lagi dan tidak menggunakan kemeja berwarna putih, Jokowi mengatakan, kemeja kotak-kotanya yang dicuci pagi tadi sudah kering. "Sudah kering, sekarang pakai kotak-kotak lagi," kata Jokowi, Kamis 20 September 2012.

Jokowi beserta Anggota DPR Maruarar Sirait langsung memasuki ruang tamu JK. Saat masuk, cucu JK yang laki-laki langsung menyampiri Jokowi dan meminta untuk berfoto bersama.

Selama berbincang dengan JK, dua cucu JK tidak lepas dari pangkuan Jokowi, keduanya senang berada di pangkuan walikota Solo itu. Bukan hanya dua cucu laki-lakinya, cucu JK lainnya juga secara bergantian ingin berfoto dengan Jokowi. Anak-anak JK tidak mau kalah, mereka langsung mengabadikan momentum anaknya yang sedang dipangku oleh Jokowi.

Saat berbincang dengan JK, Jokowi sempat menanyakan di mana letak TPS. "TPSnya di mana Pak? Jauh," tanya Jokowi. "Dekat hotel," jawab JK singkat.

Selain itu, Jokowi juga sempat ditanya oleh wartawan mengenai perolehan suara sementara yang beda tipis dengan calon incumbent Fauzi Bowo. "Siapa bilang tipis? Kalau menang ya harus tebal," kata Jokowi.

Sebelumnya, saat pemilihan, JK mengaku memberikan suaranya pada  Jokowi-Ahok. Menurut JK, Jakarta adalah ibu kota yang plural dan warganya cerdas, sehingga pasangan kotak-kotak ini tepat jika memimpin DKI Jakarta. (umi)

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus
Hongqi Guoya

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Sedan bongsor sepanjang 5,3 meter yang sebelumnya dikenal sebagai Hongqi L1 itu menandakan debut merek baru Hongqi Golden Sunflower, dan siap untuk memikat pasar global d

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024