Ibunda Jokowi: Jika Kalah, Kami Pulang ke Solo

Joko Widodo Sungkem dengan Ibu
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVAnews

VIVAnews - Sujiatmi Notomiharjo, ibu kandung calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yakin anaknya menang dalam Pilkada DKI Jakarta. Meski anaknya tidak memilik hak pilih, Sujiatmi optimistis warga Jakarta akan tepat memilih siapa yang harusnya dipilih.

"Harapannya, semoga menang ya Insya Allah. Kalau menang tidak apa-apa, kalau kalah juga tidak apa-apa kita kembali ke Solo melanjutkan kegiatan sehari-hari saja," ujar Sujiatmi di Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2012.

Sujiatmi mengaku tidak begitu tegang menghadapi pemilihan di putaran dua ini. Tetapi dirinya mengisi dengan banyak doa agar harapan yang diinginkan bisa terwujud.

Terkait dengan banyaknya isu SARA yang menerpa anaknya serta pasangan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purana, Sujiatmi tidak begitu kaget. Sebab hal itu sudah pernah terjadi dan memang hal yang diutarakan kejelekan anaknya tidak benar.

"Ada yang menjelak-jelekan ada yang mengatakan ini itu. Yang penting kenyataannya tidak. Saya, suami saya anak dan cucu juga tenang, tidak ada yang terganggu dengan hal itu," kata dia.

Dirinya menambahkan, untuk pilkada putaran kedua ini tidak sepenuhnya mendampingi anaknya untuk mengunjungi beberapa tempat. Wanita yang menjadi guru spiritual Jokowi ini hanya datang ke posko kemenangan di jalan Borobudur, Jakarta Pusat nanti.

Marc Marquez Start Terdepan di Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024
Ilustrasi menstruasi/nyeri haid.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Nyeri haid atau dismenore, adalah rasa sakit atau kram di perut bagian bawah yang dialami wanita selama menstruasi. Nyeri haid dapat bervariasi dari ringan hingga berat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024