VIDEO: Penyebar Selebaran SARA Pilkada DKI Ditangkap

Spanduk Berbau SARA Menjelang Pilgub DKI
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kepolisian Sektor Matraman menangkap oknum penyebar selebaran bermuatan SARA yang ditujukan kepada salah satu pasangan calon gubernur DKI Jakarta.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Penyebar selebaran tersebut ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat yang merupakan relawan pasangan cagub Jokowi-Ahok.

Pramono, nama relawan itu, mengetahui soal adanya orang yang menyebarkan selebaran SARA dan mendiskreditkan etnis tertentu ini, ketika dia sedang mengendarai sepeda motor di jalan Tambak, Matraman, Jakarta Timur.

"Saya diberi tahu oleh pengguna jalan bahwa ada dua orang yang membagikan selebaran tersebut di lampu merah Jalan Tambak," kata Pramono di Polsek Matraman, tadi malam.

Ketika sedang melaporkan temuan selebaran SARA tersebut, polisi rupanya telah menciduk oknum si penyebar selebaran tersebut. "Pas saya keluar setelah buat laporan ternyata si penyebar selebaran tersebut telah ditangkap polisi dari Polsek Matraman," kata dia. Saksikan videonya di sini

Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024