Lihat Hasil Quick Count Pilkada DKI di VIVAnews

Fauzi Bowo dan Joko Widodo
Sumber :

VIVAnews - VIVA.co.id akan menampilkan quick count atau hitung cepat Pilkada DKI putaran dua. Fitur ini diluncurkan berkat kerjasama VIVA.co.id, tvOne, dan Lingkaran Survei Indonesia.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Tampilan quick count akan muncul pada hari Kamis 20 September 2012 mulai pukul 13.00 WIB. Hitung cepat ini bisa diakses oleh pembaca VIVAnews yang budiman di welcome page portal VIVA.co.id, cangkang Pilkada DKI di VIVAnews, dan di mobile site VIVA.co.id.

Quick count di VIVAnews ini berbeda dengan yang lain, sebab dilengkapi hasil penghitungan suara dari enam wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Selatan, Pusat, Barat, Timur, Utara, dan Kepulauan Seribu.

Dengan adanya fasilitas quick count ini para pengakses VIVAnews bisa mengetahui siapakah yang mendominasi perolehan suara di Pilkada DKI putaran kedua, apakah pasangan calon gubernur Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli atau Joko Widodo-Basuki T Purnama. (eh)

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024