Kubu Foke Bagi-bagi Lemari Es dan Mesin Cuci di Jati Pulo

Kampanye Fauzi Bowo Pilkada DKI Putaran II
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Kubu Fauzi Bowo hari ini berbagi kebahagiaan dengan para warga di Kelurahan Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, saat berkampanye di sana. Mereka membagi-bagikan beberapa barang, yang disebut sebagai door prize, kepada penduduk setempat.

Barang-barang door prize itu berupa kebutuhan rumah tangga, antara lain lemari es, mesin cuci, magic com, dan kipas angin. Hadiah tersebut dibagikan setelah Foke menyelesaikan orasi kampanyenya selama lebih dari satu jam di depan Musala Mudjitaba, Jati Pulo.

Dalam orasinya itu, Foke sempat menyinggung soal pendidikan gratis yang menurutnya sudah mulai digulirkan pemerintah provinsi. “Biaya operasional pendidikan SMA dan SMK gratis. Ini buat sekolah negeri dulu. Tapi kami tidak kesampingkan sekolah swasta, hanya kami minta tingkatkan dulu kualitasnya,” kata Foke kepada warga Jati Pulo, Sabtu 15 September 2012.

Foke mengaku gembira berkampanye di Jati Pulo. Menurutnya, penduduk Jati Pulo diisi oleh pendukung berbagai partai politik. “Di sini bukan hanya ada kebersamaan antarwarga, tapi juga antarparpol. Semua komplit – ada Golkar, PKS, Demokrat, PAN,” kata dia.

Setelah Foke meninggalkan lokasi kampanye, panitia kemudian membagikan barang-barang door prize kepada warga. Sembari menyerahkan hadiah, panitia tak lupa mengingatkan warga untuk memilih Foke pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

“Yang merasa perwakilannya mendapat hadiah, tolong dicoblos nomor satu (Foke-Nara) tanggal 20 September,” kata salah seorang panitia menggunakan mikrofon. Pada 20 September itu, pasangan Foke-Nara bersaing dengan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok). (ren)

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024