Hercules Ancam Tangkap Sendiri Rais Kei

Hercules Rosario Marshal
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki kasus bentrokan berdarah antara kelompok John Kei dan Hercules di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Saat ini, sudah ada 99 orang tersangka dalam kasus tersebut.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Namun, polisi belum menangkap orang yang paling bertanggungjawab atas penyerangan itu. Ini yang membuat gerah Hercules.

Tokoh Pemuda asal Timor Leste bernama lengkah Hercules Rosario Marshal itu mengaku sudah mengetahui keberadaan Rais Kei. Ia mengancam akan menangkap Rais bila polisi tidak tidak segera melakukan penangkapan.

"Dalam waktu dekat saya akan datangi Polres Jakarta Barat. Kalau tidak mampu memangkap Rais, kami akan tangkap sendiri," kata Hercules, Sabtu, 15 September 2012.

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu yakin Rais merupakan otak dari penyerangan terhadap kelompoknya, yang saat itu sedang menjaga suatu lahan di Cengkareng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Menurutnya, polisi kurang serius menangani permasalahan ini, karena itu Rais Kei belum juga tertangkap.

"Kami tahu posisi Rais, tapi kami serahkan dulu ke polisi," kata Hercules.

Polisi pun sudah menduga  ada keterlibatan Rais Kei dalam aksi penyerangan di Cengkareng. Ia diduga sebagai penggerak sehingga bentrokan terjadi. Rais Kei masih buron dan masih dalam pengejaran polisi.

Bentrokan antar kelompok Hercules dan John Kei dipicu oleh pengambil alihan penguasaan tanah di PT Sabar Ganda yang dikuasi oleh kelompok Hercules. (ren)

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024