Wanita Dibunuh dan Dibungkus Seprai di Hotel Transit Tomang

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera

VIVAnews - Wanita bernama Martini, 37 tahun, ditemukan tewas berlumuran darah di kamar 312 Hotel Transit, Tomang, Jakarta Barat, Jumat, 14 September 2012. Meski ada dugaan sebagai korban pembunuhan, polisi masih mendalami penyebab pasti kematian korban.

Menurut Andri, Martini harusnya sudah keluar dari hotel pada pukul 12.00 WIB, tetapi hingga pukul 13.00 WIB, tidak keluar kamar. Kamar Martini sempat diketuk tetapi tidak ada jawaban. Dengan menggunakan kunci cadangan, pintu kamar dibuka.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

"Ditemukan room boy bernam Budi. Korban terbungkus selimut, berlumuran darah, jadi selimutnya menjadi merah," kata Andri.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Herjon Silaban menjelaskan, korban datang bersama dengan teman kencannya seorang pria paruh baya. Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar teman kencan Martini.

"Mobil korban Daihatsu Xenia B1359 BOK, korban tewas di kamar 312. Setelah diidentifikasi, korban tewas karena dibunuh," jelasnya.  (eh)

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024