Jaya Komara, Bos Koperasi Langit Biru Tewas di Sel

Pimpinan Koperasi Langit Biru, Jaya Komara
Sumber :
  • Mabes Polri

VIVAnews -  Tersangka kasus penipuan dan pencucian uang Koperasi Langit Biru, Jaya Komara meninggal dunia di dalam sel tahanan Polres Kabupaten Tangerang. Dia diduga terkena serangan jantung.

Kapolres Kabupaten Tangerang, Komisaris Besar Bambang Priyo membenarkan hal tersebut. Jaya Komara, kata Bambang meninggal sekitar pukul 04.30 WIB, Kamis 13 September 2012.

"Iya benar dia meninggal dunia, diduga kena serangan jantung. Tetapi selama ini dia tidak pernah ada keluhan penyakit tersebut. Setiap ada kunjungan dari dokter, dia hanya mengaku pusing-pusing saja," ujar Bambang saat dihubungi VIVAnews.

Menurutnya pimpinan Koperasi Langit Biru itu ditahan bersama dengan empat tahanan lainnya dengan kasus yang berbeda. Selama ini, memang dia dikenal ramah dengan tahanan lainnya, bahkan ada tahanan wanita yang berada di sel sampingnya, dia selalu menawarkan makanan ataupun minuman.

Setiap pagi, lanjut Bambang, Jaya Komara juga selalu membangunkan tahanan lainnya untuk melakukan salat subuh berjamaah. Tetapi pagi ini ketika teman satu selnya membangunkan, dia sudah tidak bernyawa.

"Setelah dapat laporan, akhirnya kami langsung membawa ke rumah sakit. Kami akan melakukan otopsi supaya mengetahui penyebab meninggalnya Jaya Komara. Kami tidak mau ada kesalahan kalau tidak diotopsi," kata Bambang. (eh)

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup
Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Willy Aditya.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Dengan beralih mendukung Prabowo-Gibran apakah Nasdem juga akan mengajukan nama-nama kadernya untuk menjadi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran setelah resmi nantinya?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024