Ledakan di Tambora, Dua Orang Diamankan

Polisi olah TKP usai ledakan di sebuah rumah di Tambora
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah

VIVAnews - Pihak Kepolisian Sektor Metro Tambora telah mengamankan dua orang pasca ledakan berbau mesiu di rumah Toriq, 30. Dua orang tersebut merupakan Istri dan Ibu kandung Toriq.

Menurut keterangan Ketua RT 02, Subagio, polisi langsung membawa keduanya beserta bahan-bahan yang diduga sebagai bahan peledak ke Polsek Tambora. Tidak ada perlawanan saat keduanya dibawa.

"Tadi saya yang menyaksikan jika mereka ikut dibawa untuk diminta keterangan mengenai ledakan tersebut, sebab Toriq sendiri melarikan diri," ujar Subagio kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu, 5 September 2012.

Subagio menambahkan, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan dirinya mengenai temuan barang-barang yang diduga sebagai bahan peledak tersebut.

Mengenai pemilik rumah, Toriq, yang melarikan diri sesaat setelah ledakan yang mengepulkan asap tebal itu terjadi, Subagio mengatakan dia sangat tertutup.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

"Perilaku ibadah oke, kadang-kadang tidak berjamaah, tertutup, pendiam. Misalnya sehabis magrib, dia baru datang. Lalu saya tanya, 'bagaimana orang udah jamaah, lo baru dateng'," kata Subagio.

Subagio mengaku tidak menaruh curiga apapun pada Toriq. Dia mengatakan, Toriq yang lulusan SMA telah tinggal di rumah tersebut sejak dia lahir. (sj)

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024