Bedah Buku Prijanto "Kenapa Saya Mundur Dari Wagub DKI" Ricuh

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Acara bedah buku Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto ricuh. Keributan terjadi saat Prijanto sedang menjelaskan isi bukunya yang berjudul "Kenapa Saya Mundur Dari Wagub DKI", di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu 5 September 2012.

Ketika Prijanto sedang memaparkan, tiba-tiba masuk sekitar 15 orang masuk ke dalam ruangan diskusi. Mereka membawa spanduk dengan tulisan "Jenderal kok kerjanya curhat".

Rubicon Mario Dandy Kembali Dilelang Akibat Lama Tak Laku, Harganya Turun

Melihat hal itu, pembawa acara langsung meminta sekelompok orang yang menamakan dirinya barisan muda revolusioner itu untuk keluar ruangan. Kejadian itu pun memancing emosi peserta diskusi, dan terjadilah kericuhan.

Peserta diskusi menggiring sekelompok orang itu ke luar sambil adu mulut. Petugas keamanan berusaha untuk melerai. Sekelompok orang itu langsung diamankan. Saat ini petugas masih mendata identitas mereka.

Zalim, Inggris Bersikeras Takkan Setop Suplai Senjata ke Israel

Anggota Barisan muda revolusioner, Choir, mengaku prihatin dengan mundurnya Prijanto. Menurutnya, jika memang ada korupsi di jajarannya sebaiknya dijelaskan, jangan malah mundur. "Dia kan TNI harusnya berani melawan hal itu. Kalau nyerah, lalu mundur ya percuma percuma," kata Choir.

Saat ini situasi di lokasi sudah bisa dikendalikan. Panitia membereskan meja penerima tamu yang sempat berantakan akibat aksi saling dorong. Diskusi yang sempat ditunda kini dilanjutkan kembali. (umi)

Jasad pria ditemukan terbungkus kain sarung di tangerang selatan

Detik-detik Pembunuh Kebingungan Buang Jasad Pria Terbungkus Sarung di Tangsel

Pria berinsial AH yang jasadnya ditemukan terbungkus sarung di perumahan wilayah Pamulang, Tangerang Selatan dibunuh di warung madura miliknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024