Panwaslu Klarifikasi, Dewi Aryani Siap Datang

Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat, Effendi Simbolon.
Sumber :
  • Antara/ Saptono

VIVAnews - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) akan memintai keterangan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Aryani, terkait laporan Komunitas Intelektual Muda Betawi (KIMB). Laporan dilakukan karena Dewi diduga melakukan pelanggaran kampanye setelah mengeluarkan pernyataan bahwa kebakaran di Jakarta terjadi secara sistematis.

"Hari ini sudah kami siapkan materinya dan akan diperiksaan pukul 17.00 WIB, di kantor Panwaslu untuk diklarifikasi," kata Ketua Panwaslu DKI Jakarta, Ramdansyah, Rabu, 29 Agustus 2012.

Dewi Aryani yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, membenarkan akan mendatangi kantor Panwaslu DKI Jakarta untuk mengklarifikasi pernyataan dirinya.

"Nanti setelah sidang Paripurna saya akan memberikan klarifikasi di kantor Panwaslu DKI," ujar Dewi dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews.

Laporan terhadap Dewi Aryani dilakukan Ramdan Alamsyah dari KIMB, terkait pernyataan tim kampanye Jokowi-Ahok itu. Menurut Ramdan, Dewi telah salah menyampaikan pendapatnya mengenai rentetan kebakaran yang terjadi di Jakarta sebagai teror bencana yang dilakukan secara sistematis dan secara terstruktur yang terjadi di wilayah yang dimenangkan oleh Jokowi-Ahok. (eh)

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024
Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024