Persiapan Jokowi di Putaran Kedua Pilkada DKI

Jokowi di Gor Ciracas
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon Gubernur Joko Widodo mengatakan tetap optimistis dalam menghadapi pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua yang akan dilaksanakan 20 September 2012 mendatang.

Tidak Dapat Temui Pj Bupati, Aksi Unras Mahasiswa Tangerang Berujung Rusuh

Jokowi panggilan Joko Widodo mengaku bahwa hingga kini, dirinya dan tim sukses tetap melakukan silahturahmi kepada masyarakat Jakarta.

"Acara ini agar dapat terjalin silahturahmi yang diharapkan untuk gerakan tanggal 20 nanti. Ya, persiapan kecil-kecil bukan persiapan besarlah, seperti jalan-jalan ke kampung-kampung," ungkap Jokowi dalam acara Halal Bihalal di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 25 Agustus 2012.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Saat ditanyai, mengenai prediksi pemilihan nanti, calon gubernur yang diusung PDI-Perjuangan dan Gerindra mengungkapkan tidak dapat memperkirakan. Namun, dirinya tetap bekerja secara optimis.

"Ya, kalau orang kayak saya ini nggak pinter prediksilah. Pokoknya, pada 20 September ada kejutan dari masyarakat, bukan dari saya," kata Jokowi yang saat ini masih menjabat sabagai Walikota Solo.

Ombudsman Usul Seleksi CASN Tahun 2024 Ditunda agar Tak Dijadikan Komoditas Politik Pilkada

Jokowi juga menyampaikan bahwa strateginya saat ini masih menggabung-gabungkan dari kampung-kampung, koalisi dengan warga, koalisinya masyarakat di pasar serta koalisinya dengan warga di setiap RT.

VIVA Militer: Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Cuma Anak Petani di Kaki Gunung, Kolonel eks Komandan Pasukan Elite Kostrad TNI Sabet Gelar Doktor

Ia lahir di kaki Gunung Sinabung.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024