Hari Ini Jokowi Kembali Bergerilya di Jakarta

Kunjungan Jokowi ke Kebon Melati
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri dan menyelesaikan aktivitas dinasnya di Solo, calon Gubernur DKI Jakarta Jokowi kembali akan "bergerilya" di Ibukota Jakarta untuk menarik dukungan warga, Jumat 24 Agustus 2012.

Koordinator Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, menyatakan kegiatan silaturahmi Jokowi akan dilaksanakan usai salat Jumat. Jokowi akan mengunjungi warga di pinggir sungai kawasan Tambora, pinggir rel Angke di Bandengan Selatan, Bambu Utara, dan Palmerah Utara.

“Kunjungan Jokowi ke Jakarta ini adalah yang pertama kali setelah Lebaran,” kata Budi dalam rilis yang diterima VIVAnews. Menurutnya, selama ini Jokowi belum bisa bertandang ke Jakarta karena ia harus melakukan rapat dinas dengan para pimpinan Muspida di Solo dalam kapasitasnya selaku Walikota Solo.

Selain bersilaturahmi dengan warga, Sabtu 25 Agustus 2012, Jokowi juga akan menggelar halal-bihalal bersama tim kampanye, tim relawan, dan warga Jakarta di Kantor Sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur Nomor 22 Menteng, Jakarta Pusat.

Halal-bihalal itu besok bakal dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Para relawan, simpatisan, dan pendukung Jokowi akan hadir untuk bercengkerama dengan warga dalam kesempatan itu.

Seperti diketahui, Jokowi saat ini lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang bakal dihelat 20 September 2012. Selaku calon gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jokowi akan bertarung dengan kandidat incumbent Fauzi Bowo yang maju berpasangan dengan Nachrowi Ramli.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu
Suwardi Hingga Ahong Masuk Nominasi One Pride MMA Awards

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Acara penghargaan bernama One Pride MMA Awards yang akan berlangsung pada Kamis 9 Mei 2024 mendatang di Jakarta direspons positif oleh para petarungnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024