METRO

Korban Harimau Itu Sudah 10 Tahun Bekerja

Saat ditemukan, tubuh korban penuh luka di beberapa bagian tubuhnya.

ddd
Sabtu, 18 Agustus 2012, 10:47
Harimau Sumatera
Harimau Sumatera (Antara/ Iggoy el Fitra)

VIVAnews - Jaenudin sungguh kasihan. Sudah sepuluh tahun menjaga Harimau Sumatera  di Taman Safari Indonesia di Cisarua,  tapi dia justru tewas diterkam Harimau. Cemong, begitu dia akrab disapa kawan-kawannya, diterkam si raja hutan itu Jumat 17 Agustus 2012. Luka yang dideritanya teramat parah.

"Dugaan bahwa korban diterkam Harimau diketahui dari luka-luka parah yang terdapat di sekujur tubuhnya," kata Kapolsek Cisarua, Komisaris Polisi Hadi Santoso, Sabtu 18 Agustus 2012.

Saat ditemukan, ada luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Antara lain, tangan, kaki, dan kepala. Korban merupakan seorang pekerja lepas di Taman Safari itu ddan sudah berpengalaman. 

Bersama luka parah itu, ayah satu anak ini langsung dimakamkan oleh keluarga.  Dari beberapa saksi -- para pegawai Taman Safari Indonesia --yang diperiksa polisi, tidak ada yang tahu persis bagaimana persisnya kejadian yang menimpa Jaenudin."Beberapa saksi yang terkait kejadian ini sudah kami periksa," kata Hadi.

Hingga kini, keluarga belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan karena masih dalam suasana berduka. Pihak Taman Safari Indonesia juga belum bisa dikonfirmasi.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id