Simpang Jomin Macet, Pengalihan Tol Cikampek

Peningkatan Arus Mudik Jalur Pantura
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hingga kini belum terjadi kemacetan yang menonjol maupun kejadian kecelakaan pada arus mudik H-4 Lebaran di jalan tol, baik yang menuju Cikampek, Bandung dan Merak, Rabu, 15 Agustus 2012.

Berdasarkan informasi dari pokso Jasa Marga di Depertemen Perhubungan, disampaikan bahwa saat ini dilakukan pengalihan kondisional di gerbang Tol Cikopo atau sekitar KM 67 dan 66. Pengalihan dilakukan pada ruas jalan menuju ke arah Panturan melalui Tol Sadang, aksesnya menuju jalur tengah melalui jalur Pantura.

"Dari polisi wilayah ada informasi antrean di sekitar Pasar Jomin, Cikampek atau Cikopo. Sehingga diminta untuk dilakukan pengalihan kondisional," kata Heri Ramanto, Petugas Informasi dan Komunikasi Jasa Marga kepada VIVAnews.
 
Antrean kendaraan juga terjadi di rest area km 19, atau di simpang Dahuan yang menuju arah Cikopo dan Bandung.

"Hingga saat ini, peningkatan di tol relatif normal. Bila terjadi kepadatan di jalur arteri langsung dilakukan pengalihan. Ada tiga jalur, selatan, tengah dan utara atau Pantura," katanya. (umi)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024