FOTO: Harco Glodok Ludes Dilalap Api

Kebakaran Glodok
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kebakaran melanda pusat perbelanjaan elektronik Harco, Glodok, Jakarta Barat, Minggu kemarin 12 Agustus 2012. Api mulai melalap lantai tiga Harco mulai pukul 11.30 WIB.

Akibat kebakaran ini sekitar 26 unit toko ludes dilalap si jago merah. "Sumbernya dari toko peralatan kesehatan di lantai tiga blok D," kata Rafik, seorang petugas pemadam kebakaran.

Sebanyak 29 mobil pemadam kebakaran dikerahkan dinas untuk memadamkan kebakaran itu. Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka yang berarti akibat kebakaran di pusat perbelanjaan elektronik yang tak pernah sepi pelanggan itu.

Akibat kebakaran itu, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat terpaksa ditutup total karena proses pemadaman. Mobil-mobil pemadam kebakaran menutup jalur utama ke arah Glodok. Akibatnya, kemacetan mengular. Kebakaran ini juga menjadi tontotan warga sekitar.

Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Para pemilik dan karyawan toko terlihat sibuk berupaya menyelamatkan barang-barang dagangannya.

Berikut

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang
Konferensi pers kasus penganiayaan berat oleh Orang Tak Dikenal (OTK), terhadap anggota Polres Yahukimo

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

Kepolisian Resor Yahukimo mengungkap kasus penganiayaan berat oleh orang tak dikenal (OTK), terhadap anggota Polres Yahukimo bernama Bripda Oktavianus Buara. Hal ini disa

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024