Foke atau Jokowi, PKS Tunggu Kontrak Politik

Fauzi Bowo dan Joko Widodo
Sumber :

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan dukungan mereka kepada calon gubernur DKI Jakarta yang masuk dalam putaran kedua. Setelah calonnya Hidayat-Didik kalah, PKS memang menjadi partai yang paling ditunggu dukungannya.

Politikus PKS yang juga Ketua Tim Sukses Hidayat-Didik, Triwisaksana, yang dihubungi VIVAnews, masih menutup rapat informasi mengenai ke mana arah dukungan PKS akan diumumkan hari ini. Apakah akan memilih Foke-Nara atau justru Jokowi-Ahok.

"Belum bisa kami pastikan, karena masih menunggu kontrak politik. Siang ini pukul 14.00 WIB akan kami sampaikan," katanya, Sabtu, 11 Agustus 2012.

Menurut Sani, calon yang akan mereka pilih adalah yang memiliki agenda, visi dan misi yang terintegrasi dengan agenda dan program PKS. "Pendidikan gratis sudah harus direalisasikan 12 tahun dan jaminan kesehatan bagi warga tidak mampu sudah harus ditingkatkan," katanya.

PKS dipastikan Sani, sudah tinggal menunggu tanda tangan untuk kontrak politik. Tapi apakah dukungan masih bisa dialihkan kepada calon lain atau PKS akan bersikap netral, menurutnya hal itu masih mungkin terjadi.

"Dukungan masih mungkin beralih. Tunggu saja nanti pengumumannya," katanya sambil menegaskan bahwa pengumuman akan disampaikan di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 18 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024