Bawa Senjata, 15 Anak Punk Gagal Nonton Slank

Razia penertiban anak Punk di Aceh
Sumber :
  • ANTARA/ Irwansyah Putra

VIVAnews - Kepolisian Sektor Senen, Jakarta Pusat, menangkap 15 anak punk yang baru turun dari kereta di Stasiun Pasar Senen. Sebagian dari mereka kedapatan membawa senjata tajam.

Menurut Wakapolsek Senen, Ajun Komisaris Kasmono, sebanyak 15 anak punk itu naik kereta dari Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Mereka berencana menonton konser Slank, di kawasan Blok S, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli 2012.

"Semula petugas memeriksa tiket mereka, dan ditemukan senjata tajam. Mereka naik kereta dari Tambun," kata Kasmono, Selasa, 31 Juli 2012.

Melihat kerumunan anak Punk yang turun dari kereta api, petugas kemudian melakukan pemeriksaa terhadap anak-anak punk itu. Tidak ada satu pun dari mereka yang memiliki tiket.

"Dari hasil pemeriksaan ditemukan beberapa senjata tajamĀ  tas mereka, beberapa di antaranya membawa pisau dan golok," kata Kasmono.

Hingga saat ini, 15 anak punk tersebut masih berada di Polsek Senen. Rencana mereka untuk menonton konser grup idola mereka akhirnya gagal. (umi)

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI
Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024