Kasus Raafi, Febri Minta Istrinya Dibebaskan

Terdakwa Kasus Pembunuhan Kafe Shy Rooftop Sher Muhammad Febryawan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Setelah dinyatakan bebas dari segala tuduhan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sher Muhammad Febriawan, juga berharap hakim memberikan putusan yang sama terhadap Violeta Caecilia Maria Constanza alias Connie, yang tak lain isteri Febri dan teman satu organisasinya di 234 SC.

"Saya melihat hukum di Indonesia ini adil, ini baru hukum. Saya sudah katakan saya bukan pelaku. Allah sangat adil, saya juga meminta agar istri dan teman saya dibebaskan karena fitnah itu tidak terbukti bagi saya," ujar Febri usai persidangan, Selasa, 31 Juli 2012.

Febri merasa tuduhan kepadanya sangatlah menyiksa, karena hampir satu tahun ini dirinya mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Semua ini bohong, mereka telah merampok kebahagian saya, merampok kebersamaan saya dengan keluarga saya. Yang pasti saya tidak melakukan apa-apa," jelas Febri.

Sebelumnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Sher Muhammad Febriawan, terdakwa kasus pembunuhan Raafi Aga Winasya Benjamin, siswa Pangudi Luhur, dibebaskan dari seluruh tuduhan yang disangkakan oleh Jaksa Penuntut Umum.

"Memutuskan, mengadili Sher Muhammad Febriawan tidak terbukti melakukan tindak pidana pembunuhan, pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Raafi Aga, dan membebaskan terdakwa serta memerintahkan terdakwa dikeluarkan dari tahanan," ujar Ketua Majelis Hakim M Razad. (umi)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Wasit Nasrullo Kabirov menjadi sorotan. Netizen menyerang pengadil asal Tajikistan tersebut karena dianggap banyak merugikan Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024