Polisi Akan Periksa Pelaku Bullying Don Bosco

Sekolah Don Bosco
Sumber :

VIVAnews - Polisi segera memeriksa pelaku kekerasan (bullying) di SMA Seruni Don Bosco, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setidaknya, delapan siswa dilaporkan ke polisi dalam kasus kekerasan ini.

"Rencananya pekan depan akan kami periksa semua yang menjadi terlapor sebagai saksi," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto kepada VIVAnews, Sabtu 28 Juli 2012.

Delapan siswa yang dilaporkan ke polisi itu masing-masing berinisial RRY, AA, SA, KA, RRY, AK, AA dan SJ. Mereka diduga melakukan kekerasan kepada siswa baru saat Masa Orientasi Siswa (MOS).

Namun, Imam mengatakan pihaknya belum mengidentifikasi berapa jumlah siswa yang dilaporkan ke polisi itu. "Tapi, semua terlapor merupakan seniornya di sekolah," katanya.

Menurut Imam, sejauh ini baru ada satu korban yang melaporkan mengalami kekerasan itu. Meski demikian, polisi akan terus mengusut kasus ini. "Akan kami proses," dia memastikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi bullying itu diduga dilakukan siswa senior di SMA Don Bosco terhadap sejumlah junior mereka. Kasus ini beredar melalui media jejaring sosial. Salah satu tersangka pelaku adalah siswa kelas III berinisial AR (15). Dari hasil visum, antara lain didapati luka bakar di bagian leher korban karena disundut rokok oleh seniornya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024