Jelang Buka Puasa, Casablanca Macet Total

Penutupan sebagian jalur ke Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Menjelang jam buka puasa, kemacetan total terjadi di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Jam pulang kantor yang bersamaan, membuat kawasan ini sudah mengalami antrean kendaraan sejak pukul 16.30 WIB, Selasa, 24 Juli 2012.

Dari pantauan kamera , kemacetan di kawasan Casablanca, terjadi sejak Karet dan terus terjadi hingga Tebet. Lalu lintas sempat sedikit lancar, tapi kemudian memasuki kawasan Prumpung, kemacetan kembali terjadi. Antrean kendaraan hingga kawasan Jalan Kolonel Soegiono.

Kepadatan juga terjadi di kawasan Kuningan dan Setiabudi, Pancoran menuju Mampang, maupun dari Pancoran menuju Cawang dan dari Gatot Subroto menuju Pancoran maupun dari Pancoran yang menuju kawasan Pasar Minggu. Antrean kendaraan juga terjadi di kawasan Panglima Polim, Lebak Bulus, yang menuju Ciputat.

Di Jakarta Pusat, kawasan Sarinah menuju Bundaran HI juga mengalami antrean kendaraan dan dari Thamrin menuju Sarinah. Kemacetan panjang juga terjadi di kawasan Cempaka Mas. Namun, kawasan Hayam Wuruk menuju Kota relatif lebih lancar. 

Kawasan Jakarta Utara, dari Plumpang menuju Sunter juga mengalami kemacetan panjang. Demikian juga di kawasan Kelapa Gading dan lalu lintas di kawasan Cempaka Mas menuju Sunter.

Lalu lintas di Jakarta Barat terpantau mengalami kepadatan di kawasan Slipi menuju Tomang, dan Tomang menuju Taman Anggrek, serta kawasan Tanah Abang dan kawasan Slipi yang menuju Gatot Subroto.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Timur, Jalan MT Haryono yang menuju Cawang juga macet. Demikian juga dari MT Haryono yang menuju kawasan Gatot Subroto. Sementara itu, jauh ke kawasan Alternatif Cibubur yang menuju Kota Wisata, juga mengalami antrean kendaraan yang cukup panjang. (art)

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024