Nyaris Diperkosa di Angkot, IS Masih Trauma

Angkot atau Angkutan Kota tempat korban nyaris diperkosa
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman Rimadi

VIVAnews - Kondisi IS, karyawati yang hampir menjadi korban pemerokosaan di angkutan kota masih trauma. Kini, dia menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, Selasa 24 Juli 2012.

"Saat ini masih menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan (PPA) Polres Jakarta Pusat, kondisinya saat ini masih syok," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes, AR Yoyol di Mapolres Jakarta Pusat, 24 Juli 2012.

Menurut Yoyol, IS mengaku para pelaku mengambil telepon genggamnya. Selain itu, IS juga mengaku para pelaku telah melakukan pelecehan. "Para pelaku sempat melucuti pakaian korban ketika di dalam angkot," ujar Yoyol.

Saat ini polisi telah menangkap satu orang pelaku berinisial T. Polisi langsung menetapkan T sebagai tersangka. "Tersangka T berhasil kami tangkap di daerah Dukuh Atas, malam tadi," katanya.

Polisi menjerat T dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Polisi juga masih mencari sejumlah pelaku lainnya. " Empat pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran polisi," katanya.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024