Kubu Foke-Nara Sudah Bertemu Partai Golkar

Foke-Nachrowi Daftar ke KPUD
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengaku sudah bertemu dengan beberapa petinggi partai politik jelang pelaksanaan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Meski sudah bertemu, pasangan calon incumbent Fauzi Bowo ini, belum dapat memastikan partai mana saja yang akan berkoalisi dengan Foke-Nara.

"Belum ada kepastianĀ  yang bisa diberitahukan kepada khalayak ramai. Tapi sudah ada pertemuan dengan Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham," kata Nachrowi dalam acara buka puasa bersama di Hotel Twin Plaza, Jakarta, Senin, 23 Juli 2012.

Nara mengaku terus melakukan evaluasiĀ  atas strategi dan kinerja tim pemenangannya menuju putaran dua yang akan berlangsung 20 September 2012 mendatang.

"Putaran pertama kemarin memberikan kami banyak pelajaran. Kami tentu akan mengambil banyak manfaat dari kekalahan pada putaran pertama lalu," ungkapnya.

Menurut Nara, warga Jakarta perlu diberi pengertian untuk memilih pemimpin dengan hati dan mata terbuka, yang mampu memberikan kebaikan bagi kehidupannya.

Nara juga mengajak masyarakat Jakarta menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada putaran kedua nanti. Ia juga mengimbau warga untuk memberikan hak pilihnya agar turut serta menentukan masyarakat Jakarta.

"Sosialisasi bukan hanya tugas KPU saja. Saya dan tim juga selalu meminta supaya masyarakat tidak golput. Untuk apa tinggal di Jakarta jika tidak ikut menentukan pemimpin?" katanya.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024