Tabrak 3 Orang, Pengemudi Mercy Diperiksa

Olah TKP Kecelakaan maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Penyidik Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya masih memeriksa Dharshan Sutrisna,32, pengemudi Mercedes Benz dengan nomor polisi B1201BAD yang menabrak tiga pejalan kaki di Bundaran Hotel Indonesia.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, menjelaskan dari tiga orang korban, satu di antaranya meninggal dunia. Dua korban luka saat ini masih dirawat di RSCM.

"Sekarang pengemudi masih dimintai keterangan mengapa mengendarai dengan kecepatan tinggi dan apakah yang bersangkutan dalam keadaan sehat atau dipengaruhi minuman beralkohol. Semua masih diproses," ujar Sigit kepada VIVAnews, Senin 23 Juli 2012.

Sigit menjelaskan peristiwa itu terjadi pada pukul 03.00 WIB. Mercy tersebut datang dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Diduga tidak konsentrasi, pengemudi langsung menabrak pembatas Bunderan HI dan naik ke atasnya. Mobil juga menabrak pejalan kaki yang sedang bersantai. Mereka merupakan pengamen atas nama Andre, Jamaldan dan Ariyanto Safri yang sedang duduk di area air mancur Bundaran HI.

"Korban Ariyanto meninggal dunia di tempat, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka. Andre mengalami luka tangan kanan, sedangkan Jamaludin luka di dada lecet ,tangan kana robek," kata Sigit. (adi)

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya
Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024