Mayat Bapak dan Anak Bertumpuk di Kamar Mandi

Lokasi pembunuhan di Depok
Sumber :

VIVAnews - Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang bapak dan anak ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Perumahan Griya Satria Jingga, Desa Ragajaya, RT 3, RW 14, Blok F1 nomor 11, Bojonggede, Depok, Jawa Barat, Rabu, 18 Juli 2012.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Jasad Roy Siraturomon, 50 tahun dan anaknya, Edward Raturomon, 20 tahun, ditemukan bertumpuk di dalam kamar mandi rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB. Mayat keduanya ditemukan Keisya, 13 tahun, anak bungsu Roy Siraturomon, yang baru pulang sekolah setelah mengikuti masa orientasi siswa baru.

Pulang dari sekolah, Keisya mendapati rumah dalam keadaan tertutup rapat. Karena tidak ada yang menjawab panggilannya, Keisya akhirnya masuk dengan cara memanjat pagar rumah.
   
Di dalam rumah, Keisya kembali memanggil ayahnya, namun lagi-lagi tak ada jawaban. Keisya lalu memeriksa  ruang tengah dan kamar orantuanya, tapi juga tidak ada orang. Saat melihat ke ruang belakang, Keisya mendapati pintu kamar mandi terganjal kaki.
 
"Ketika dibuka ternyata kakak dan bapak tertumpuk di kamar mandi. Lantai juga penuh dengan darah," katanya.

Menurut Iyem, kerabat korban yang rumahnya hanya beberapa meter dari lokasi penemuan mayat, saat ditemukan, pakaian kedua korban nyaris terlepas. Ada luka sayatan di leher dan luka bacokan di badan serta kepala. 

"Kami tahunya Keisya teriak-teriak keluar rumah," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.
 
Identifikasi di lokasi kejadian masih dilakukan. Belum jelas motif dari kejadian itu. Polisi masih melakukan penyelidikan, dan belum bersedia memberikan keterangan resmi dari polisi terkait kejadian pembunuhan itu. Kejadian ini menjadi tontonan warga, beberpa meter dari lokasi kejadian terpaksa dipasangi garis polisi. (sj)

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.
Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024