Konvoi FPI Temukan Gudang Miras di Depok

Miras Ilegal
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho

VIVAnews - Ratusan laskar Front Pembela Islam (FPI) kembali turun ke jalan. Saat konvoi menggunakan sepeda motor itu, mereka berhasil menemukan gudang miras (Miras).

Polisi Berlakukan One Way Urai Kepadatan Arus Balik di Jalur Gentong Tasikmalaya

Menurut Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadri, temuan gudang Miras di kawasan Cilodong, Depok itu awalnya tidak sengaja. Saat konvoi, anggotanya melihat sebuah warung di pinggir Jalan Raya Bogor yang memajang botol miras di etalasenya.

"Pas kita cek benar, ternyata banyak banget botol miras tersembunyi di dalam gudang yang tersimpan. Kira-kira, jumlahnya ratusan botol," kata Idrus saat dihubungi VIVAnews, usai memimpin konvoi di sejumlah titik Kota Depok Jawa Barat, Minggu 15 Juli 2012.

Kendati menemukan minuman haram itu, Idrus mengaku bahwa pihaknya tak ingin gegabah. Ia lebih memilih untuk menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib.

"Sebelumnya ada beberapa botol yang kami amankan. Nah, dari gudang ini lebih banyak lagi. Semuanya kami bawa untuk diserahkan ke polisi untuk barang bukti. Biar mereka yang bergerak," ujarnya. (Laporan: Darmawan | Depok, umi)

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bertemu dengan kiper Inter Milan yang memiliki keturunan Indonesia, Emil Audero. Dia pun diisukan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024