METRO

Konvoi FPI Temukan Gudang Miras di Depok

"Pas kita cek benar, ternyata banyak banget botol miras tersembunyi."

Minggu, 15 Juli 2012 | 19:23 WIB
Oleh : Antique, Iwan Kurniawan
Konvoi FPI Temukan Gudang Miras di Depok
FPI Temukan Gudang Miras di Depok (ANTARA/Akbar Nugroho)

VIVAnews - Ratusan laskar Front Pembela Islam (FPI) kembali turun ke jalan. Saat konvoi menggunakan sepeda motor itu, mereka berhasil menemukan gudang miras (Miras).

Menurut Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadri, temuan gudang Miras di kawasan Cilodong, Depok itu awalnya tidak sengaja. Saat konvoi, anggotanya melihat sebuah warung di pinggir Jalan Raya Bogor yang memajang botol miras di etalasenya.

"Pas kita cek benar, ternyata banyak banget botol miras tersembunyi di dalam gudang yang tersimpan. Kira-kira, jumlahnya ratusan botol," kata Idrus saat dihubungi VIVAnews, usai memimpin konvoi di sejumlah titik Kota Depok Jawa Barat, Minggu 15 Juli 2012.

Kendati menemukan minuman haram itu, Idrus mengaku bahwa pihaknya tak ingin gegabah. Ia lebih memilih untuk menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib.

"Sebelumnya ada beberapa botol yang kami amankan. Nah, dari gudang ini lebih banyak lagi. Semuanya kami bawa untuk diserahkan ke polisi untuk barang bukti. Biar mereka yang bergerak," ujarnya. (Laporan: Darmawan | Depok, umi)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
    TERPOPULER
    File Not Found