Putaran Kedua Pilgub, PAN Tetap Dukung Foke?

Baliho Enam Pasangan Cagub-cawagub Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, enggan berkomentar lebih jauh terkait dukungan partai dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta pada putaran kedua.

Ketika ditanya wartawan apakah PAN akan kembali mendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli?

"Ya sudah tahulah, nanti saja," kata Hatta, di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 15 Juli 2012.

Pada putaran pertama 11 Juli lalu, PAN mendukung pasangan calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Meskipun memang salah satu kadernya Didik J Rachbini juga maju menjadi calon wakil gubernur mendampingi Hidayat Nur Wahid.

Dalam perhitungan cepat atau quickcount sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama unggul mengalahkan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Namun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan menggelar pleno besar pada 20 Juli mendatang dengan agenda pengumuman jumlah suara yang diperoleh oleh para kontestan Pemilukada DKI Jakarta. (umi)

Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024