Dituding Politik Uang, Ini Kata Cawagub Ahok

Karnaval Kotak-Kotak ala Jokowi-Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Tim advokasi Foke-Nara menggelar konferensi pers soal dugaan politik uang yang dilakukan oleh tim sukses Jokowi-Ahok, Sabtu 14 Juli 2012.

“Kami mengundang rekan-rekan wartawan untuk meliput jumpa pers kami yang di Media Center Foke-Nara dengan agenda dugaan politik uang tim Jokowi-Ahok,” kata Kepala Media Center Foke-Nara, Kahfi Siregar, Sabtu 14 Juli 2012.

Menanggapi tudingan itu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempersilakan tim Foke-Nara melaporkannya ke Panitia Pengawas Pemilu. “Laporkan saya ke Panwaslu sesuai peraturan,” kata dia di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat.

Ahok menyatakan, tim suksesnya tidak pernah melakukan politik uang. “Media kan selalu mengikuti kami selama ini. Tim kami tidak mungkin melakukan itu karena dari mana uangnya? Itu sih orang bodoh,” kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Lebih lanjut Ahok menduga tuduhan itu sengaja dilempar pihak lawan. “Bisa saja ada timses yang melakukan hal-hal tak beretika untuk menghantam kami dengan kampanye negatif,” ujarnya. Namun ia yakin, tuduhan itu akan berubah menjadi hal positif bagi dia dan Jokowi.

“Itu bisa jadi bumerang kepada orang yang melempar isu, dan kami justru tambah populer,” kata Ahok.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth
Bareskrim Polri bongkar laboratorium narkoba di Bali (sumber: istimewa)

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri membongkar dua clandestine lab atau laboratorium rahasia yang berada di sebuah villa wilayah Canggu, Badung, Bali. Tiga w

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024