Hendardji Tak Mau Bicara Pengalihan Dukungan

Calon gubernur DKI Hendardji kunjungi TPS lain
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVAnews - Pasangan cagub Hendardji Soepandji dan wakilnya Ahmad Riza Patria, tidak merasa kalah pada pemilihan kali ini. Kandidat dari jalur independent ini merasa menang bila Jakarta bisa lebih baik.

"Yang penting warga dan Jakarta bisa berubah," jelasnya ketika ditemui di posko pemenangannya di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Juli 2012.

Hendardji dan Reza mengaku menerima jika memang hasil yang diterima seperti yang ditampilkan pada beberapa hasil quick count lembaga survei. Intinya, menurut Hendardji, dia dan pasangannya puas dengan hasil kampanyenya yang menekankan perubahan di Jakarta.

"Kalau ditinjau dari hasil quick count kami puas kalau ternyata warga Jakarta ingin berubah ," ujarnya.

Walaupun begitu pihaknya tetap akan menunggu keputusan resmi dari KPU. Bila memang hasilnya seperti yang ada di quick count, Hendardji mengaku tidak akan kecewa.

Cawagub Hendardji, Riza, juga menuturkan hal yang serupa. Menurutnya, keputusan ini diterimanya dengan segala kebesaran hati. Sekarang atau nanti hasilnya yang keluar.

Apakah akan mengalihkan suara ke cagub dan cawagub lain karena Pilkada akan diulang pada putaran kedua, Hendardji masih belum mau memikirkan hal tersebut karena memang hasil keputusan secara resmi belum dikeluarkan.

"Intinya adalah bahwa  semenjak awal kami maju lewat jalur independen karena berniat untuk perubahan. Maka kami akan dukung Jakarta untuk berubah," jelasnya.

Sampai saat ini hasil quick count dari beberapa lembaga survei masih menempatkan Hendardji pada posisi buncit dalam peroleh suara hari ini. Urutan pertama dipegang pasangan Jokowi-Ahok dan posisi kedua dipegang calon incumbent Foke-Nara.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai
Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024