Jokowi: Tiga Putaran Juga Tidak Masalah

Jokowi Silaturahmi dengan Wartawan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Perhitungan suara sementara, pasangan calon gubernur nomor urut 3, Jokowi dan Ahok menduduki peringkat pertama. Dengan peroleh sementara ini, Jokowi mengucap syukur.

"Alhamdulilah bersyukur sangat banyak sekali," kata Jokowi yang sudah mengganti pakaiannya menjadi kotak-kotak ini di Jokowi Center, Jakarta Pusat, Rabu 11 Juli 2012.

Meski demikian, Jokowi tetap menyerahkan hasil akhir itu kepada warga Jakarta karena penghitungan yang sesungguhnya belum selesai.

 "Saya serahkan semua ke warga kalau satu putaran alhamdulillah, dua puteran tidak masalah, tiga putaran juga tidak apa-apa," lanjutnya.

Atas hasil sementara yang menyebutkan bahwa Jokowi unggul ini, dia percaya bahwa ini adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Dia percaya, bahwa warga Jakarta sudah melihat dia bekerja keras.

"Kemarin-kemarin kan kita ruwet dari masjid ke RW, mungkin karena saya datang ke lapangan, mereka melihat saya jalan berkilo-kilo," katanya.

Atas hasil survei sementara yang menunjukan dirinya menang, Jokowi yakin hal ini tak lepas karena warga Jakarta yang semakin cerdas.

"Itulah kehendak warga Jakarta saya hanya menerima Alhamdulilah warga Jakarta rasional cerdas dan punya kalkuasi jadi tidak melihat spanduknya yang banyak," kaya dia. (eh)

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024