Usai Nyoblos, Hidayat Bertemu Jokowi

HNW Sambangi Terminal Kalideres
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid, mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013, Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2012. Bersama istrinya, Diana Abbas Wahid dan ketiga anaknya, Hidayat tiba di TPS sekitar pukul 08.20 WIB.

Lippo Cikarang Bukukan Pra-Penjualan Rp 325 Miliar di Q1-2024, 23 Persen dari Target

Hidayat mengatakan, dia akan keliling TPS usai pencoblosan untuk memantau jalannya pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012. "Saya akan keliling TPS untuk memantau," kata Hidayat.

Setelah itu, dia melanjutkan, Hidayat akan bertemu dengan Calon Gubernur DKI lainnya, Joko Widodo yang biasa disapa Jokowi. Pertemuan itu akan berlangsung di Hidayat Didik Center sekitar pukul 11.00 WIB.

Ada Kesempatan! Teuku Ryan Masih Bisa Ajukan Banding Jika Tak Setuju dengan Putusan Cerai

"Setelah pencoblosan, saya akan ke HDC untuk bertemu dengan Jokowi. Tadi pagi saya ditelepon Jokowi. Dia bilang mau ketemu saya," kata dia.

Hidayat kemudian menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi juru kampanye buat Jokowi saat Pilkada Solo. "Ya, semoga sekarang dia jadi jurkam saya," ujar Hidayat sedikit berkelakar. (art)

Momen Hakim Konstitusi Saldi Isra Tegur Peserta Sidang yang Telat: Disetrap Pakai Push Up
Arif si pembunuh wanita dalam koper dan Adiknya

Adik Arif Pembunuh Jasad Wanita dalam Koper Jadi Tersangka, Ini Perannya

Satu orang ditetapkan sebagai tersangka baru kasus pembunuhan terhadap wanita bernama Rini Mariany (50), yang jasadnya disimpan dalam koper. Tersangka keduanya adalah AT.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024