METRO

VIDEO: Kampanye Nyeleneh "Cagub" DKI

"Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan dan Tukang Parkir."
Senin, 9 Juli 2012
Oleh : Desy AfriantiArnes Ritonga (Jakarta Utara)
Spanduk cagub DKI nomor urut tujuh

VIVAnews - Jika enam pasangan calon gubernur DKI Jakarta, berlomba-lomba mengumbar janji manis, yang dipromosikan dengan memasang spanduk, lain halnya dengan salah satu tokoh masyarakat di Cilincing Jakarta Utara.

Dali Mahdali dan pasangannya Kunto Saktiaji, memasang spanduk ukuran 4x4 meter yang mengaku sebagai pasangan nomor urut 7. Pasangan ini menamakan dirinya sebagai pasangan calon koruptor.

Dalam spanduk besar itu tertulis, "Jangan Pilih Gua !!! Gua Pasti Korupsi. Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan dan Tukang Parkir. Rakyat Miskin Pasti Makin Sengsara. Bodo Amat Lah ... !!" Lihat videonya di sini

Spanduk tersebut dipasang di Jalan Sungai Brantas Kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

Pasangan yang memiliki jargon, memasyarakatkan korupsi dan mengkorupsikan masyarakat ini, memiliki tujuan mengingatkan kepada enam pasangan calon gubernur agar tidak menghalalkan segala cara untuk mengelabui masyarakat dalam berkampanye.

Kandidat wakil pasangan nyeleneh ini, Kunto Saktiaji, mengatakan ini adalah bentuk keterusterangan. "Kami lakukan ini di saat cagub yang lain bicara muluk. Setiap orang memang berhak menjadi gubernur. Dan ini adalah gerakan moral. Intinya kita harus jujur kepada masyarakat luas, kalau kita mau korupsi bila menjabat," terangnya.

Dalam pelaksanaan pemilihan suara tanggal 11 Juli 2012 nanti, pasangan ini mengaku akan tetap memilih sebagai warga Jakarta yang baik. Tentu saja memilih kandidat yang resmi diloloskan KPUD.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found