Cabuli 3 Anak Kandung, Paranormal Diburu

Demo Perkosaan dan Pelecehan Seksual
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Polisi memburu Abu Amar, 50, seorang ayah yang dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya, karena dituduh mencabuli tiga anak kandungnya sendiri. Pria yang bekerja sebagai dukun pengobatan alternatif itu kini tidak diketahui keberadaannya.

"Petugas di lapangan tengah memburu ke berbagai tempat yang diduga sebagai persembunyiannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu 7 Juli 2012.

Menurutnya apabila Abu terbukti melakukan kekerasan seksual dalam rumah tangga bisa dikenakan pasal 48 UU RI No 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga. "Ditambah juncto pasal pemerkosaan dalam KUHP sehingga memperberat hukumannya," ucapnya.

Abu Amar dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya, Kamis 5 Juli 2012. Pria asal Pasuruan, Jawa Timur, yang memiliki lima istri itu dilaporkan Antok, 32 tahun, putra kandungnya sendiri dari istri pertama.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Abu dilaporkan karena dituduh menganggahi PP, 17 tahun,  MT, 19 tahun, dan TM, 25 tahun. PP adalah anak Abu dari istri kedua, MT anak dari istri ketiga, sedangkan TM anak dari istri pertama.

Menurut Antok, terbongkarnya perbuatan ayahnya itu bermula dari pengakuan MT, pada pekan lalu yang meninggalkan secarik surat kepada ibunya. MT menulis curhatan bahwa ayahnya telah menidurinya berkali-kali sejak dia kelas 2 SMP, hingga kuliah.

"Adik saya merasa telah membohongi dan berdosa kepada keluarga, karena dia selama ini menutupi perlakuan bejat bapak saya," kata Antok.

Membaca isi surat itu, kata Antok, Mar, ibu kandung MT, terguncang. Mar lalu mengadu kepada adik suaminya, dan diceritakan kembali kepada keponakan dari terlapor.

Dari perbincangan keluarga, ternyata istri ponakan Abu juga pernah disetubuhi oleh lelaki bejat itu. Kepada polisi, Antok menyerahkan sejumlah barang bukti, di antaranya alat kelamin pria palsu bergetar atau dildo. (eh)

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024