METRO

Sebelum Tewas, Wanita Dalam Karung Diperkosa

Polisi menduga pelaku adalah orang yang dekat dengan korban.

ddd
Jum'at, 6 Juli 2012, 13:08
Korban tewas dibungkus dalam kantong jenazah
Korban tewas dibungkus dalam kantong jenazah (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVAnews - Misteri kematian mayat dalam karung yang ditemukan di pinggir Banjir Kanal Timur mulai terkuak. Berdasarkan hasil visum, diketahui perempuan itu disetubuhi terlebih dahulu sebelum dibunuh.

"Dilihat dari hasil visum, terlihat ada luka dalam, korban disetubuhi dahulu sebelum dibunuh," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Dian Perry di Mapolres Jakarta Timur, Jumat, 6 Juli 2012.

Dian menduga pelaku adalah orang yang dekat dengan korban. "Kemungkinan besar, korban dibunuh oleh orang yang telah dikenal olehnya," kata Dian.

Polisi saat ini masih fokus untuk mencari indentitas perempuan yang diperkirakan berusia 23- 25 tahun. "Belum mengarah ke pelaku. Kalau identitas korban sudah diketahui, pelaku akan lebih mudah dicari," kata Dian.

Untuk mengetahui identitas mayat tersebut, Dian mengaku telah menyebar foto korban hingga ke Polres Bekasi. Namun sayangnya belum ada pihak keluarga yang mengakuinya. "Kami sudah sebar semua foto, tapi sampai sekarang belum ada yang mengenalinya," ujar dia.

Dian mengatakan ciri-ciri khusus dari tubuh mayat yang ditemukan pada 27 Juni lalu, yakni tahi lalat di atas bibir, dan dekat mata bawah. "Mengenakan baju berwarna merah, dan celana coklat," kata Dian. (sj)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id