Nara: Ciptakan Pilkada yang Transparan

Dukungan Empat Partai Politik Untuk Foke-Nara
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli, mengaku sudah menyerahkan dana awal kampanye ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta. Menurutnya, seluruh dana beserta rekening orang-orang yang telah menyumbang juga telah dilaporkan. Dia mengklaim dana yang digunakan untuk kampanye jelas asal-usulnya.

"Kalau ditanya soal dana kampanye, saya sangat mendukung. Jadi kami ingin Pilkada di Jakarta ini transparan, berjalan lancar, jujur dan adil. Kalaupun ada pemenang, menangnya bermartabat," ujar Nachrowi usai menghadiri pertemuan dengan warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 4 Juli 2012.

Dalam pertemuan itu, Nara meminta masyarakat untuk memilih dia dan Fauzi Bowo pada pencoblosan 11 Juli 2012 mendatang. Dia mengatakan semua program yang telah dilaksanakan oleh calon incumbent itu akan diteruskan.

"Pak Fauzi Bowo titip salam untuk seluruh warga, beliau tidak bisa hadir karena sedang menghadiri rapat dan berjuang untuk kepentingan rakyat. Mudah-mudahan semua ini bisa dilanjutkan oleh pak Fauzi," kata dia.

Diakui Nara, menjelang pemilihan yang tinggal tujuh hari lagi ini banyak isu yang menerpa pasangan dengan urut nomor satu itu. Salah satunya adanya lembaga survei yang mengaku-ngaku dibayar oleh Foke-Nara untuk mendapat suara tertinggi di setiap survei.

Padahal, kata Nara, tim nya tidak pernah membayar survei tersebut. Tim pemenangan Foke-Nara sudah memiliki survei internal. "Kami punya tim survei internal, jadi kalau ada yang mengaku  dibayar, itu bohong," jelas Nara. (eh)

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun
Lahan kelapa Sawit. (Ilustrasi)

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengungkapkan, seluas 3,37 juta hektare lahan sawit terindikasi ada di dalam kawasan hutan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024