VIDEO: Mobil Terjun dari Lantai 3, 1 Tewas

Olah TKP Kecelakaan maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sebuah mobil berisi seorang mekanik terjun bebas dari lantai tiga dealer Honda, Gedung Cakra, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa 3 Juli 2012. Akibatnya, mekanik senior itu tewas, mobil rusak parah.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Kejadian itu berawal saat Bimo, 31 tahun akan memindahkan mobil dari lantai tiga ke ke lantai dasar dengan menggunakan lift.

Saksi yang dimintai keterangan oleh polisi menduga Bimo langsung menginjak gas, sehingga mobil langsung menuju lift. Padahal, saat itu lift belum sampai di lantai 3. Para pegawai lain menduga penghalang telah terbuka meski lift belum sampai di lantai itu. Lihat videonya

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Kapolsek Metro Senen, Komisaris Jajang Hasan, menduga insiden ini merupakan kecelakaan murni. Jajang mengatakan, saat tiba di lokasi kejadian, polisi tidak menemukan korban. Semua sudah dirapikan oleh petugas gedung tersebut. Bahkan, lanjut Jajang, mobil yang terperosok di dalam lift sudah diangkat ke luar.

Korban langsung dibawa ke RS St Carolus. "Penyidik akan membawa mayat korban ke RSCM, untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. Beberapa saksi juga sedang kami periksa," kata dia kepada VIVAnews.

Polisi, tambah dia, masih mendalami siapa yang harus bertanggung jawab atas insiden tersebut. "Laporan adanya kejadian ini juga bukan dari pihak Honda, tetapi dari rumah sakit," kata Jajang.

Gedung Bank Indonesia (BI).

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

 Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, hasil stress test BI menunjukkan bahwa ketahanan perbankan dan korporasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024