Polisi Cokok 2 PSK asal Maroko di Puncak

Penangkapan wanita China yang diduga PSK
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVAnews - Polres Bogor membekuk dua pekerja seks komersial warga negara asing di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Saat ini Polres Bogor mengembangkan penyidikan hasil penangkapan dua pekerja seks yang juga warga negara Maroko itu.

"Terkait banyaknya wanita asing yang menjadi PSK di Puncak, Cisarua, Satreskrim Polres Bogor melakukan penyelidikan di Puncak beberapa hari ini," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Imron dalam pesan tertulis, Senin 2 Juli 2012.

Dua warga negara Maroko itu dibekuk pada Kamis malam 28 Juni 2012, sekitar pukul 22.00 WIB. Penangkapan dua pekerja seks warga Maroko itu hasil operasi penyamaran petugas sebagai calon pengguna jasa kedua tersangka.

"Para penyidik melakukan transaksi dan menangkap tangan dua wanita Timur Tengah dengan ciri hidung mancung. Mereka menjajakan dirinya setelah transaksi," kata Imron.

Pekerja seks warga asing ini tidak hanya bertransaksi dengan pemakai jasa yang juga warga negara asing. Tapi juga ada pelanggan yang merupakan warga negara Indonesia.

Penyelidikan dan penyidikan atas kasus yang meresahkan masyarakat ini terus dilakukan Polres Bogor. Hingga kini, kedua tersangka warga Maroko itu akan terus diinvestigasi untuk pengembangan penyidikan. (ren)

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024