VIDEO: Avanza Terjun Bebas, Satu Tewas

mobil terbakar
Sumber :

VIVAnews - Toyota Avanza B 1262 SOJ terjun bebas dari Jalan Layang Grogol Tol Dalam Kota tepatnya di kilometer 16.500 arah Cawang, Jumat 29 Juni 2012. Menurut petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Briptu Fajar, kejadian itu dilaporkan sekitar pukul 4.30 WIB.

Salah seorang saksi mata menuturkan mobil itu menabrak pembatas jalan layang lalu jatuh puluhan meter di Jalan Arteri Latumenten, Jakarta Barat. Mobil nahas itu pun langsung terbakar. Satu orang yang diduga pengemudi tewas terbakar di dalam mobil. Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Lihat videonya di tautan ini

Dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara tiang pembatas yang ditabrak jatuh mengenai rumah warga, tapi tidak ada warga yang terluka.

Fajar mengaku belum mengetahui penyebab jatuhnya mobil itu. Begitu juga apakah ada korban lain akibat kecelakaan. Namun, kondisi mobil ringsek dan hangus karena terbakar. "Kasus tersebut ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat," ucap Fajar kepada VIVAnews. (umi)

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024