Warga Gang Sempit Kaget Lihat Jokowi Datang

Jokowi Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pada masa kampanye hari kelima ini, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Joko Widodo, melakukan kampanye di wilayah Jakarta Timur. Salah satu titik kampanye hari ini adalah mengunjungi pemukiman warga di Jalan Dana Karya, Condet, Kramatjati, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak, tiba bersama pendukungnya di salah satu gang di Jalan Dana Karya sekitar pukul 09.30 WIB. Namun pada kesempatan ini Jokowi hadir tanpa didampingi oleh pasangannya, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Kedatangan Jokowi membuat kaget warga sekitar yang sedang melakukan aktifitas di sekitar rumah. Bahkan karena kagetnya, ada seorang warga yang hanya memakai handuk bersalaman dengan Jokowi.

Berdialog dengan warga, Jokowi menyampaikan visi misinya bila terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta. Di hadapan warga yang mayoritas adalah pendatang dari wilayah Jawa Tengah ini Jokowi berjanji akan memberikan pelayanan kesehatan gratis dan memberikan intensif bagi pengurus RT dan RW.

"Akan ada tambahan honorarium kehormatan untuk pengurus RT dan RW, karena ini ujung tobak pemerintahan di masyarakat," kata Jokowi.

Ia juga berjanji, bukan hanya pelayanan kesehatan gratis, Jokowi juga berjanji akan memberikan asuransi bagi pengurus RT dan RW.

Hari ini Jokowi berkampanye di beberapa titik doi wilayah Jakarta Timur. Diantaranya di Jalan Dana Karya, Kelurahan Gedong, Jalan Centex, Ciracas, Jalan Cengkeh kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jalan AMD XII, Kelurhan Makassar, Jalan Gotong, Pondok Bambu, Kebon Singkong, Klender, kawasan Cakung Drain, Cakung Barat, dan kujungan ke Forum Kasmaran Kampung Rambutan, Ciracas, pada sore hari. (sj)

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024