Nara: Parpol Jokowi Pindah Karena Tidak Betah

Nachrowi Ramli Sawer Uang Saat Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Calon wakil gubernur DKI, Nachrowi Ramli, melakukan kunjungan ke wilayah Jakarta Barat, dalam kampanye hari kelima sesuai yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Kamis, 28 Juni 2012.

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Hari ini, Nara melakukan sosialisasi dan konsolidasi dengan simpatisannya tanpa tanpa pasangannya, Fauzi Bowo, yang masih bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pagi ini, Nara mengunjungi Posko Tambora, di Jalan Angke Jaya I RT 002 RW 006 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat. Nara bertemu dengan para pendukungnya, dalam pidato politiknya, Nara optimis dapat memenangkan Pemilukada DKI Jakarta satu putaran.

Kemudian, Nara melanjutkan perjalanannya ke Posko Tamansari, di Jalan Ketapang Utara I Nomor 54 RT 007  RW 007 Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat. Usai berdialog dengan para pendukungnya, Nara menjelaskan mengenai masalah peralihan dukungan partai politik pendukung Jokowi-Ahok kepada Foke-Nara.

Nara membenarkan sudah menerima dukungan dari empat partai baru dalam Pemilukada DKI Jakarta.

"Rupanya ada yang nggak betah di seberang sana, sebab yang di sana janji bohong doang. Dari Jokowi masuk ke kami, hari ini ada 10 partai pendukung entar sore akan ada empat partai pendukung lagi yang nambah," kata Nachrowi.

Menurut Nara, keempatnya adalah partai non kursi di DPRD DKI Jakarta. Mereka akan mendeklarasikan diri di Media Center Foke-Nara di Jalan Diponegoro nomor 61, Jakarta Pusat.

"Empat partai itu nanti sore akan mendeklarasikan diri bergabung dengan kami. Mudah-mudahan aspirasi mereka bisa kita tampung dan bersama-sama menuju kemenangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta," ujarnya.

Selain empat partai, Nara juga memberi sinyal ada komunitas baju kotak-kotak yang akan pindah dukungan. Menurutnya tanda-tanda itu seudah terlihat dan akan segera mematikan diri untuk bergabung.

Sementara itu, Ketua PDIP DKI Jakarta yang juga tim sukses Jokowi-Ahok, Djarot Syaiful, mengungkap empat partai politik yang dikabarkan mengalihkan dukungan dari kubu Jokowi-Ahok ke kubu Foke-Nara, sejak awal memang bukan bagian dari parpol pendukung cagub-cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Lihat lengkapnya di sini.

Babe Cabita dan istri.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Elvira F Tanjung, kakak ipar Babe Cabita, mengungkapkan bahwa Zulfati Indraloka masih sering merenungi kepergian Babe Cabita dan menarik diri sejak itu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024