Nachrowi Ramli Konsolidasi di Jakarta Selatan

Nachrowi Ramli Sawer Uang Saat Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Nachrowi Ramli, akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi di Jakarta Selatan, Rabu 27 Juni 2012. Nara akan berkonsolidasi tanpa Fauzi Bowo yang masih bertugas sebagai gubernur.

"Setelah ke Jakarta Timur, Bang Nara akan melakukan konsolidasi ke Jakarta Selatan," kata Kepala Media Center, Kahfi Siregar.

Posko tim pemenangan yang akan dikunjungi Nara adalah Ruko Tanah Kusir Jalan Bintaro Raya Blok A Nomor 2A, Kelurahan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB. Kemudian, pada pukul 12.00 WIB, Nara konsolidasi di Yayasan Daru Marfu Lantai 3 Jalan H. Zainuddin Nomor 43 RT 002/014 Radio Dalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru.

Konsolidasi dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB di Jalan Taman Cilandak Raya Nomor 27 RT 001/04, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Nara melakukan sosialisasi di Pulau Tidung Kepulauan Seribu dan tiga wilayah di Jakarta Timur.

Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan berkampanye pada 30 Juni, 3 dan 6 Juli 2012. Kampanye terbuka dan tertutup tersebut telah ditetapkan KPU DKI Jakarta. (art)

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia
Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar dan Edy Rahmayadi.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Edy Rahmayadi diwakili tim pemenanganya mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Sumut 2024 di Kantor DPW PKS

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024