FOTO: Jokowi Keliling Pemukiman Padat

Jokowi Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Jokowi dan Ahok, menyampaikan program kerja mereka kepada warga yang tinggal di pemukiman padat di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2012.

Mulai dari pagi, pasangan ini mendatangi warga di Jalan Kramat Pulo Dalam I RT 9 RW 3, Jakarta Pusat. Dengan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, mereka mengunjungi warga Jalan Cempaka Sari, Cempaka Baru. Mereka menelusuri gang-gang sempit dan menyapa warga.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Lihat foto-foto kampanye Jokowi di kawasan padat penduduk di sini.

Tidak seditik warga yang kaget dengan kehadiran Jokowi yang memang terlihat tidak direncanakan itu. Terjadi interaksi antara Jokowi dan warga yang mendiami kawasan padat penduduk. Mereka memperbincangkan seputar permasalahan pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

Pemukiman lain yang dikunjungi Jokowi adalah kawasan Harapan Mulya, kawasan Baladewa Kiri, Tanah Tinggi, dan kawasan Galur Selatan, Jakarta Pusat. Namun, rencana kampanye yang akan dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR)Johar Baru, Jakarta Pusat, batal dilaksanakan.

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024