Ibas dan Wiranto Ramaikan Kampanye Foke-Nara

Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Calon gubernur incumbent Fauzi Bowo dan pasangannya, Nachrowi Ramli, akan menggelar kampanye terbuka di Gedung Olah Raga (GOR) Soemantri Brojonegoro, pada 30 Juni 2012 mendatang.

PUPR: Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong-Cibadak Siap Difungsikan Mulai Hari Ini

Dalam acara tersebut akan hadir sejumlah Ketua Umum partai politik pendukung juru kampanye. Seperti Sutiyoso, Wiranto, Muhaimin Iskandar, KH Choirul Anam, Anas Urbaningrum, Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas), dan lainnya.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengatakan kampanye terbuka yang hanya dilakukan satu kali tersebut akan dihadiri sekitar 50 ribu pendukung.

"Kami berdua berterima kasih atas dukungan yang diberikan, mudah-mudahan masa kampanye berlangsung meriah, namun juga hikmat," kata Nachrowi di Media Center Foke-Nara, Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Juni 2012.

Meski masa kampanye yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta selama dua minggu, dari 24 Juni-7 Juli 2012, pasangan Foke-Nara memilih muncul bersama hanya empat kali saja. Ini pun ada kaitannya dengan lama izin cuti Foke sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Sebagai warga asli Jakarta, kami tak ingin Jakarta terganggu, jadi macet karena kampanye, jadi tak semua waktu kampanye kami jalankan," ujar Nachrowi.

Selain dijadwalkan hadir dalam kampanye terbuka di GOR Soemantri Brojonegoro, pasangan ini juga akan menggelar kampanye tertutup pada 3 dan 6 Juli 2012. Kampanye ini akan dibatasi dengan sistem zona.

Pada 3 Juli, Foke-Nara dijadwalkan berkampanye di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Kelapa Gading Sport Mall, Jakarta Utara, dan GOR Otista, Jakarta Timur. Pada 6 Juli, kampanye tertutup digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dan GOR Planet Senen, Jakarta Pusat.

Beberapa artis Ibukota yang akan mengisi acara kampanye pasangan Foke-Nara antara lain Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Judika Idol, Mike Mohede, D'Massive, Hamdan ATT, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Mandra, Jaja Miharja dan lainnya.

Penyampaian visi, misi, dan program kandidat nomor 1 itu dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta pada 24 Juni 2012 pukul 10.00-14.00. Sedangkan, debat kandidat dijadwalkan berlangsung pada hari yang sama pada pukul 19.00. Debat calon pemimpin Jakarta itu disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. Pada 30 Juni 2012, Foke-Nara juga menghadiri Lomba Burung Berkicau di Lapangan Banteng.

Motor Indian Scout

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Sebuah video yang menunjukkan rekor dunia aneh baru-baru ini beredar di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang pria berbaring di tanah, dengan ratusan motor ber

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024